Kamis, 29 September 2016

Tips Menghilangkan Racun Dalam Tubuh

Posted by Bundamedik Healthcare System on 07.59 with No comments
Menghilangkan racun dalam tubuh penting dilakukan karena, saat ini tubuh semakin mudah terkena racun. Pencemaran lingkungan dari banyaknya asap pabrik, kendaraan merupakan racun berbahaya bagi tubuh. Dan sebelum berakibat fatal bagi tubuh anda, racun harus dihilangkan dengan cara-cara seperti dibawah ini:

Berikut ada beberapa tips untuk hilangkan racun pada tubuh Anda dengan mudah.

Berkeringat akan membantu menghilangkan tumpukan racun di dalam tubuh dan kulit. Untuk bisa berkeringat dengan mudah, anda bisa melakukan cardio seperti berjalan kaki, berlari, bersepeda atau olahraga lain yang anda suka.

Minum cukup Air putih akan membantu anda menghilangkan racun di dalam tubuh melalui keringat dan urine. Secara normal, manusia membutuhkan delapan gelas air putih dalam satu hari dan disarankan 4 gelas air putih diminum pada pagi hari.

Minum Teh pada pagi hari juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan racun dalam tubuh. Teh mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi, dengan fungsi menangkal dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melaui udara yang anda hirup.

Mengkonsumsi buah anggur hijau sangat efektif menghilangkan racun di dalam tubuh. Buah ini juga mengandung resveratrol yang berfungsi untuk mencegah kanker kulit yang disebabkan karena paparan sinar matahari.

Mengkonsumsi Wortel selain bermanfaat untuk kesehatan mata, juga berfungsi untuk membersihkan tumpukan racun yang mengendap pada organ usus besar dan hati.

Mengurangi konsumsi gula harian selain dapat mengurangi resiko datangnya berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh, seperti penyakit kanker, diabetes atau jantung.

Mengkonsumsi buah papaya setiap hari, karena buah papaya juga menjadi salah satu jenis buah yang sangat efektif sebagai pelindung tubuh dari berbagai radikal bebas akibat pencemaran lingkungan terutama yang tercampur pada udara yang anda hirup. Buah pepaya sangat efektif untuk mencegah racun di dalam tubuh semakin menumpuk.














0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.