Rabu, 18 Januari 2017

Peremajaan Kulit dengan Teknologi Laser

Posted by Bundamedik Healthcare System on 08.34 with No comments
Kulit adalah cerminan kesehatan dan keindahan diri, sehingga tidak mengherankan jika semua orang mendambakan kulit yang bersih dan sehat. Kulit kusam, berjerawat, serta flek adalah berbagai masalah yang sering terjadi dan terkadang sangat sulit diatasi atau dihilangkan dengan perawatan kulit yang biasa (masker, krim, chemical peeling, atau mikrodermabrasi). Oleh sebab itu, dibutuhkan suatu teknologi lain yang dapat mengatasi berbagai masalah tersebut, salah satunya adalah dengan peremajaan kulit dengan teknologi laser.

Peremajaan kulit dengan teknologi laser adalah suatu teknologi yang berkembang pesat di dalam dunia kedokteran karena dapat diaplikasikan untuk berbagai penyakit, salah satunya adalah laser yang sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Laser jenis ini memiliki panjang gelombang yang diserap secara spesifik oleh melanin (zat warna/pigmen kulit) sehingga sangat efektif untuk merawat kulit yang bermasalah dengan flek hitam di wajah. Flek akibat kehamilan, penggunaan kontrasepsi, pajanan matahari, akibat efek samping penggunaan krim pemutih ataupun kelainan genetik sangat responsif jika diterapi dengan laser. 

Laser ini juga dapat digunakan sebagai metode perawatan kulit rutin untuk mendapatkan kulit yang cerah, bersinar, dan sehat. Gelombang yang dipancarkan laser dapat menjangkau lapisan kulit yang lebih dalam, misalnya kolagen dan kelenjar minyak sehingga perawatan kulit jangka panjang dengan laser dapat mengurangi keriput, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengontrol timbulnya jerawat. Laser ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan rambut-rambut halus yang tumbuh berlebihan. Bagi mereka yang ingin menghilangkan tato berwarna hitam atau biru, laser ini merupakan solusi yang terbaik karena dapat menghilangkan tato tanpa bekas luka sesudah beberapa kali sesi pengobatan.




















Layanan AMARA Skin & Aesthetic Center RS Bunda Jakarta  : 021 – 3192 3344






0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.